Senin, 11 Mei 2009

hh boss

Chapter 1: Soul-Calming Hymn

qintian.JPG

Qin Tian

Qin baris yang telah wali dari kuburan Qin Tian dan ditugaskan untuk menjaga kubur itu dari Kaisar Cang Li. Ketika kubur itu telah ditemukan, petualang menemukan leluhur yang terkutuk Qin garis keturunan yang memiliki berbagai spiraled menjadi gila.

Drops: Qin Tian's Blade, Qin Tian's Armor Piece, Qin Tian's Hard Armor

Drum God

Drum Dewa yang hadir adalah nama yang legendaris drum besar. Dia telah mencapai besar dengan teknik rem drum ke titik muluk bahwa tingginya juga mengambil bentuk drum besar. Setelah mendengar bahwa ada senja candi yang paling sulit dan praktis rem bahan drum, dia masuk sendirian di tempat yang berbahaya, dan dari pada waktu itu belum datang kembali.

Drops: Drum of Disruption, Complete Drum Case, Tenacious Great Drum

drumgod.JPG
holyarmor.JPG

Holy Armor

Ketika Kaisar Li Cang meninggal, tubuhnya baja juga dikuburkan di dalam kubur. Setelah ribuan tahun, kubur Raiders rumors mengatakan bahwa kubur telah menjadi wali ke neraka dan bahwa baja yang telah dikuburkan dengan masker emas telah menjadi gelap di badan sendiri. Mereka mengatakan bahwa bila Anda mengganggu maharaja dari kubur, yang kudus Li Cang baja akan bangun dan akan menghukum semua orang melihat.

Drops: Broken Golden Armor Piece, Solid Golden Armor Piece, Spirit of Golden Armor (gold)

Ancient Snake

Salah satu binatang besar yang dihasilkan dari gagal "Wheel of Fate" summoning.

Drops:Ancient Snake Hide, Blood of Ancient Snake, Ancient Serpent Soul (gold)

ancientsnake.JPG
soul.JPG

Soul

Bila kuat upacara disebut Wheel of Fate gagal ribuan tahun lalu. Hantu kuno yang telah terperangkap di gulungan oleh manusia purba ini sihir. Hardened menjadi berpikir bahwa setiap orang yang menjadi musuh, hanya akan menempatkan diri keluar dari penderitaan dan mengijinkannya untuk pergi ke pahala.

Drops: Ghostly Tentacle, Ghostly Golden Mirror

Chapter 2: Destiny's Symphony

Zhen Zhun

A great umum di senja dinasti. Ketika dinasti jatuh karena gagal summoning, Zhen Zhun di antara mereka yang telah jatuh ke dalam kejahatan sekitar istana. Dia sekarang penjaga pintu masuk ke istana dan celaka di dalam siapapun datang.

Drops: Armored Hide of Crazy Lion, Claws of Crazy Lion, Sharp Blade of Crazy Lion

zhenzhun.JPG
shenwuluo.JPG

Shen Wuluo

J umum jiwa yang telah rusak dengan Evil di dalam istana. Banyak yang mengatakan dirinya upah perang di dalam dia dan dapat mengambil bentuk sendiri ketika terlawan.

Drops: Helmet of Shenwu's Leutenant, Shenwu Leutenant's Black Jewel (gold), Spike of Shenwu's Leutenant, Shenwu Leutenant's Arm Piece

Feng Wuhen

Dikatakan yang pertama dari umum Cang Li tidak kiri maharaja dari sisi-Nya. Setelah peperangan besar ensued, yang pertama adalah decapitated umum yang menyebabkan kematian-Nya. Setelah ribuan tahun, sangat banyak rumored bahwa Kaisar Cang Li telah bangkit dari senja. Cerita-cerita juga mengatakan bahwa dinasti pertama umum akan ressurected dari mati dan akan mengikuti jalan-Nya master sekali lagi.

Drops: Feng Wuhen's Black Armor, Feng Wuhen's Iron Stand, Feng Wuhen's Gauntlets (gold), Shenwu Lieutenant's Saddlehorn

fengwuhen.JPG
greatape.JPG

Great Ape

Salah satu binatang besar yang dihasilkan dari gagal "Wheel of Fate" summoning.

Drops: Fang of Great Ape, Palm of Great Ape (gold), Armored Hide of Great Ape, Tail of Great Ape

Spirit Beast

Salah satu binatang besar yang dihasilkan dari gagal "Wheel of Fate" summoning.

Drops: Claw of Devourer, Fur of Devourer, Iron Beard of the Devourer

spiritbeast.JPG
sevenemissary.JPG

Seven Emissary

Ini tujuh emissaries baju zirah yang 7 unsur kekuasaan. Menteri Zhun Zi tugas mereka untuk memanggil Kuno Demon yang dikombinasikan dengan kekuasaan. Mereka gagal dan kurang hati-hati dilepaskan, bukan binatang yang besar.

Drops: Star Dust, Prismatic Touch, Prismatic Wheel, Power of the Prismatic Spirit

Ancient Annihilator

Drops: Horn of Ancient Devil, Dust of Ancient Devil, Soul of Ancient Devil

ancientannihilator.JPG

Chapter 3: Aria of Dusk

prison.JPG

Prison

Salah satu penjaga entropy bahwa penjaga pintu gerbang istana yang senja.
Drops: Iron Armor of Darkness, Lamella of Darkness, Tools of Darkness

Gui Xiao

Dewa Xiao Gui adalah roh yang disiksa diperbudak dengan kutukan. Dia mengatur agar dalam memeriksa tetapi setiap sekarang dan kemudian, ia datang ke succumbs efek dan unleashes kejahatan overpowers dia.

Drops: Long Horn of Ghostly Slave, Carapace of Ghostly Slave (gold), Axe-Blade of Ghostly Slave, Burning Heart of Ghostly Slave

guixiao.JPG
zilin.JPG

Zi Lin

Salah satu penjaga entroopy bahwa penjaga pintu gerbang istana yang senja.

Drops: Hand of the Demoness, Energy of the Demoness, Soul of Demoness (gold), Crown of the Demoness

Holy Lady

Kepala pendeta wanita yang jatuh dari senja dinasti. Dikatakan bahwa dia ingin menjaga daya di dalam senja Istana dan tidak ada yang bisa bawa diri. Ia dapat melepas dia tentara fanatics kepada mereka yang akan mencoba untuk menyentuh dia raja.

Drops: Jewel of the Holy Mother, Coronet of the Holy Mother (gold), Spirit Stone of the Holy Mother, Heart of the Holy Mother (99)

holylady.JPG
blackbeast.JPG

Black Beast

Salah satu binatang besar yang dihasilkan dari gagal "Wheel of Fate" summoning.

Drops: Hard Armor of Great Beast, Shell of Great Beast (gold), Black Breath of Great Beast, Crimson Horn of Great Beast, Sole of Great Beast(gold)

Tie Luoyun

Salah satu penjaga entroopy bahwa penjaga pintu gerbang istana yang senja.

Drops: Teasel of the Ghost King, Power of the Ghost King, Golden Silk of the Ghost King, Hilt Guard of the Ghost King (gold)

tieluoyun.JPG
zhizhun.JPG

Zi Zhun

Ia ditugaskan untuk mempertahankan kekuasaan dinasti raja muda sementara tidak dapat memerintah. Karena keputusasaan, ia bertugas tujuh emisarries kekuasaan untuk melakukan upacara kuno "Roda dari nasib" untuk memanggil yang Kuno iblis yang dapat menyapu mereka di seluruh musuh sejenak.

Drops: Soul Mask of Purity, Seal of the Minister, Silk Whip of Purity (gold), Bright Wings of Purity (gold)

Emperor of Dusk

Kaisar Cang Li yang pernah dikenal sebagai raja yang cruelest ampun dalam pemerintahannya kekuasaan. Beberapa kubur Raiders mengatakan ia tidak pernah mati, sebagian besar cerita mengatakan ia telah ressurected dari kematian untuk membawa kembali ke senja dinasti penuh kemuliaan sekali lagi.

Drops: Verdant Blade, Hindsight of the Dynasty (gold), Fighting Spirit of the King, Regret of the Dynasty (gold)

emperorofdusk.JPG
hostoffairyland.JPG

Host of Fairyland

Ketika master penciptaan argumentasi dengan allah, sementara ia membuat tanah dengan host bahwa ia dapat mengendalikan. Ia berusaha untuk menggunakan upacara kuno untuk memanggil summoning kuno kekuatan mistik yang akhirnya akan melepaskan FAIRYLAND dibuat dan ia menggantikan dunia nyata.

Drops: Spring of the Illusiory Mirror, Illusiory Mirror Lord's Symbol, Stone of Dreamland (gold), Spirit of Heaven and Earth (gold), Dusk Scepter of Might (gold), The Golden Mask (gold)

0 komentar:

Posting Komentar

kaya cepat